Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Menggunakan Es Batu


Es Batu Untuk Jerawat
Banyak orang tidak mengetahui bahwa es batu memiliki segudang manfaat. Salah satunya yaitu untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Mungkin Anda akan bertanya-tanya bagaimana cara es batu ini menghilangkan jerawat. Padahal es batu merupakan air yang sudah membeku dan tidak ada kandungan lain di dalamnya. Lalu bagaimana bisa hal itu terjadi? Hal tersebut dikarenakan es batu memiliki peran penting dalam meningkatkan sirkulasi darah di area sekitar jerawat. Sehingga jerawat yang ada perlahan akan mulai mengecil dan hilang. Sangat sederhana namun sangat efektif.

Selain itu, es batu juga membantu dalam mengecilkan pori-pori wajah. Yang mana telah Anda ketahui bahwa pori-pori yang besar dapat memicu pertumbuhan jerawat. Hal tersebut terjadi karena pori-pori tersumbat kotoran dan ketika akan tidur wajah tidak dibersihkan dengan baik.  Berbeda halnya jika pori-pori kecil, maka kotoran akan sulit untuk masuk. Manfaat lain menggunakan es batu yaitu dapat menghilangkan kotoran, membunuh bakteri penyebab jerawat, serta mengurangi minyak berlebih pada kulit. Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat menggunakan es batu ini? Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan es batu secukupnya. Selanjutnya, bungkus es batu menggunakan kain bersih. Setelah itu tempelkan pada bagian jerawat dan tekan perlahan selama beberapa saat. Ulangi perlakuan tersebut 2 hingga 3 kali. Setelah selesai Anda juga bisa mengoleskan es batu pada wajah untuk membersihkan wajah dan mencegah timbulnya jerawat lain. Lakukan cara ini hingga jerawat mengecil dan benar-benar hilang.

Cara yang ada memang terkesan sedikit aneh dan unik. Namun, tidak ada salahnya Anda mencoba hal tersebut. Tidak perlu takut jika gagal, karena es batu hanyalah air. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ada efek samping yang ditimbulkan. Demikian sedikit cara alami untuk menghilangkanjerawat dengan cepat. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk selalu rutin membersihkan wajah. Ingatlah selalu untuk tidak tergiur pada obat penghilang jerawat yang tidak jelas merknya. Jerawat mungkin saja hilang, namun Anda tidak tahu efek apa yang akan ditimbulkan.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Menggunakan Es Batu"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top