Pelembab Wajah yang Bagus untuk Segala Jenis Kulit


Pelembab Kulit Wajah
Saat ini banyak sekali rangkaian perawatan wajah yang beredar di Indonesia. Mulai dari pelembab siang, malam, serum, sabun muka, toner, dan lain sebagainya. Namun, terkadang para wanita sulit menentukan pilihan pelembab wajah yang bagus untuk kulit mereka. Banyak sekali jenis pelembab yang diperuntukkan bagi kulit kering, kulit normal, atau kulit berminyak. Padahal, terkadang ada beberapa wanita yang jenis kulitnya tergantung dengan keadaan cuaca. Dan bahkan juga dari mereka ada yang tidak bisa menentukan jenis kulit wajah sendiri. Oleh karena itu, ketepatan dalam pemilihan produk menjadi salah satu hal penting untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi wajah.

Jika Anda menggunakan produk alami, tentu hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Bahan-bahan alami seperti keju, susu, dan madu merupakan pelembab wajah yang bagus dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, bahan-bahan tersebut juga sudah pasti aman untuk diaplikasikan ke wajah. Untuk pelembab di siang hari, Anda bisa menggunakan keju. Anda hanya perlu memarut keju tersebut dan campur dengan susu murni secukupnya. Kemudian aduk campuran tersebut hingga rata. Anda bisa menggunakan pelembab tersebut ke wajah seperti pelembab pada umumnya. Diamkan beberapa menit dan bersihkan dengan air hangat.

Sedangkan untuk pelembab malam hari Anda bisa menggunakan madu. Pemakaiannya mudah saja, Anda hanya perlu menggunakannya seperti masker wajah dan diamkan beberapa menit. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat hingga bersih. Untuk pelembab alami dari madu ini, Anda cukup menggunakannya sekali dalam seminggu. Sangat mudah bukan?

Menggunakan pelembab wajah racikan para dokter atau para ahli kecantikan memang sangat praktis dan menghemat waktu. Namun, beberapa jenis kulit terkadang mengalami iritasi karena tidak cocok dengan bahan yang ada dalam produk. Tidak jarang produsen kecantikan menyarankan untuk tes alergi sebelum menggunakannya. Oleh karena itu, menggunakan bahan-bahan alami merupakan alternatif pelembab wajah yang bagus untuk digunakan. Bahkan biaya yang dikeluarkan untuk perawatan wajah malah semakin murah dan hasil yang diberikan juga tidak kalah menakjubkan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pelembab Wajah yang Bagus untuk Segala Jenis Kulit"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top